INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN



Hari ini tepatnya di hari Kamis tanggal 9 November 2017 Pukul 11.00 Seorang perempuan yang di seumur hidupku amat sangat menjadi panutan dan menjadi penopang hidupku disaat kondisi apapun telah dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Sekujur tubuh teramat sangat kaku dan dingin mendapat kabar dari barisan huruf di SMS " Zis ... Pulang sekarang, Umi tuluy. Kade pulangna hati2." Entah ga bisa terima atau memang tak ada kekuatan lagi setelah mendengar kabar tersebut. Teramat sedih dan paling sedih di seumur hidup yang mungkin sampai saat ini hanya bisa menyusahkan umi dan membuatnya menangis dengan kenakalanku dari kecil sampai saat ini yang sudah beranjak tua masih saja belum bisa membahagiakan umi.

Ini BUKAN YANG AKU MAU ... tapi harus bagaimana lagi ketika sang usia sudah mencapai waktunya. PENYESALAN ... yaa hanya itu yang sekarang nempel di hidupku, Berharap waktu bisa kembali dan memberikanku kesempatan untuk sejenak membahagiakan dan melihat senyumann umi.

Bingung ... harus bagaimana sekarang.

Umi ... Maafkan anakmu. Semoga tenang di alam sana dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburanmu, Menerima semua amal ibadahmu dan mengampuni semua dosa2mu.

Aamiin.

0 comments:

Post a Comment