Alvira
Nurislama
Karunia
Bidadari Kecilku - Seperti terangnya cahaya yang selalu bersinar mengitari keseharianku. Memberikan aroma kesejukan yang membuat indah pagiku dan membakar api semangat yang redup karena lelahku.

Walau kita tahu jarak yang jauh memisahkan raga kita dan hanya bisa menatapmu kala hari libur itu tiba, tapi dengan hadirnya dirimu di kehidupanku , terus menyala menerangi hatiku dan menumbuhkan selalu rasa kerinduan yang amat sangat dalam kurasakan. Rasa lelah yang menguliti tubuhku seakan sirna kala senyum itu terpancar lebar dan dengan bulatan mata cantik selalu kau berikan untuk menuntaskan rasa penat dikepalaku.

Dalam diam kuteringatmu , dalam doa kusebut selalu namamu. karena setiap tetes keringat yang menetes dari setiap kuatku mencari sesuatu yang mungkin kelak akan menghidupimu , menjadikanmu ratu dari semua wanita, menjadikanmu berharga melebihi gemerlapnya berlian termahal dan yang akan menjadikanmu seseorang yang bisa membuat orang dibelakangmu bangga dan tersenyum puas.

Tegaklah berdiri , lawan semua ketakutan dan hadapilah duniamu. doaku selalu menyertaimu. jadilah wewangian diantara tetesan tenaga yang kuhabiskan demi kelak kau tumbuh dewasa. satu kata yang membuatku semangat setiap kuingat kata yang kau ucapkan saat terbangun dari mimpimu " ... ayah ... ayah ".