Beberapa hari ini dunia maya dihebohkan dengan adanya foto-foto bugil polwan yang beredar diinternet, baik itu media berita, forum ataupun jejaring sosial, Polwan yang diketahui bertugas sebagai Sespri itu terlihat memamerkan keindahan tubuhnya. Berikut kutipan berita dari beberapa sumber yang beredar :

- LIPUTAN 6

Lampung : Korps Bhayangkara dihebohkan dengan beredarnya foto bugil seorang wanita yang berlatar belakang seragam polisi. Identitas sang gadis itu akhirnya terungkap. Polwan Polda Lampung yang juga Sekretaris Pribadi istri Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko, Ny Ria Heru Winarko. Saat ini, Polwan berinisial RS itu segera dinonaktifkan.

"Oknum Polwan tersebut sedang kita periksa di Propam. Yang jelas, yang bersangkutan pasti kita kenakan sanksi, hanya saja sanksinya menunggu hasil dari sidang kode etik nanti," kata Irwasda Polda Lampung Kombes Budi Susanto, Selasa 29 Oktober 2013 kemarin.

Menurut Budi, saat ini oknum polisi yang berpose telanjang dan dipajang di jejaring sosial itu sedang menjalani pemeriksaan Propam Polda Lampung. Polisi masih mendalami motif pelaku atau pihak lain yang mengunggah foto tersebut ke jejaring sosial.

"Kasus ini sedang kita dalami, mudah-mudahan pelaku pengunggah foto bugil itu juga cepat tertangkap. Kalau yang mengunggah foto kan teman dekatnya yang masih kita kejar," ujar Budi.

Polda Lampung dibuat geger dengan penemuan 3 foto bugil perempuan cantik Polwan yang beredar di jejaring sosial Facebook. Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko membantah Polwan yang berpose bugil merupakan Sekretaris Pribadi alias Sespri dirinya. RS, kata Heru, merupakan Sespri dari istrinya. (Ant/Ism/Mut)

- SOLOPOS.com

LAMPUNG – Foto syur Sespri Kapolda Lampung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Polisi telah menangkap manran pacar sang polwan. Dia diduga yang menyebarkan foto-foto bugil tersebut. Diduga motifnya karena eks pacar cemburu.

Sebagaimana diberitakan di foto syur itu, terlihat wanita berambut pendek, berkulit putih tidur telentang dalam keadaan telanjang.

Penyidik Bidang Propam Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan dendam sang pacar tersebut bermula dari cemburu terhadap temuan di handphone seluler sang Polwan.

“Dia menemukan ada sms-sms mesra dia dengan seseorang,” kata petugas tersebut saat berbincang dengan Detik Selasa (30/10/2013).

Namun dia tidak mengungkap antar siapa SMS mesra yang dilakukan sang Polwan. “Ya pokoknya dengan polisi lah,” dia menjawab singkat.

Mengetahui itu, si pemuda beberapa kali mengancam mantan pacarnya itu menjauhi pria yang ada di sms tersebut. “Kalau tidak dituruti dia sebar foto si perempuan,” katanya.

Karena tidak menuruti kemauan, pelaku akhirnya nekat mengunggah foto-foto bugil Polwan yang sudah 5 tahun mendampingi beberapa Kapolda di Lampung itu.

Sekurangnya ada tiga foto syur staf Sespri itu yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu kemungkinan diambil sendiri oleh polwan tersebut dengan kamera telepon genggamnya.

Tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri di dalam foto yang beredar. Salah satu foto terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung di lemari kamarnya.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT FOTO BUGIL POLWAN LAMPUNG SESPRI UNSENCORED


Referensi :
** Liputan 6
** Solopos

0 comments:

Post a Comment