SIAPA YANG LEBIH PINTER... POLISI atau GAYUS TAMBUNAN ???, Beberapa hari ini lagi ramainya pembicaraan baik di koran ataupun di berita televisi. Apaan tuch..??? Bukan tentang kasus Videonya Ariel, Luna dan Cut tari tapi tentang seorang pegawai pajak yang terlibat sebuah kasus penggelapan uang pajak hingga masuk penjara dan sekarang kabarnya si NAPI lagi nyantai berlibur nonton pertandingan tennis di BALI.

Kasus ini terangkat karena adanya Foto GAYUS TAMBUNAN yang beredar di sebuah koran sedang asyik nonton pertandingan tennis di Bali, dengan penampilan memakai WIG dan kaca mata. Koq NAPI yang seharusnya di penjara bisa ada di BALI...???

Apa yang terjadi dengan Hukum dan KEPOLISIAN di Negara kita. Seorang NAPI yang harusnya meratapi dan merenungi kesalahannya di dalam SEL malah bisa dengan santainya berlibur di BALI.

gayus dibali


Coba kalian perhatikan Foto Diatas, Bohong saja kalo ada orang yang bilang kalo itu bukan gayus. Foto Gayus waktu di bali itu diambil oleh Agus Susanto (Kompass). POLISI sekarang sedang sibuka menyelidiki (katanya) kasus gayus keluar masuk penjara ini. tapi POLISI belum juga memberikan keterangan pasti bahwa yang di foto itu GAYUS atau bukan.

Bahkan kabarnya teman dekat GAYUS yakin 99% bahwa itu adalah gayus. tapi kenapa seorang NAPI kelas KAKAP malah dibiarkan berkeliaran di luar penjara..???

Siapa yang salah disini...??? gayus yang memang Lihai dengan akal bulusnya, atau POLISI yang mudah di Tipu atau bahkan di SUAP dengan yang Ijo-ijo...

0 comments:

Post a Comment