Kasus Gayus Tambunan seperti jalannya kura-kura, Ya... memang begitulah adanya. Sampai sekarang penyelesaian kasus ini belum tuntas dan belum menghasilkan keputusan yang memuaskan bagi rakyat yang telah ditindas oleh kekejamannya.

SIAPA SEBENARNYA GAYUS TAMBUNAN...???

Gayus Tambunan adalah seorang pegawai Negeri Golongan III-A, Pekerjaannya sehari-hari hanya menjadi penelaah keberatan pajak (banding) perorangan dan badan hukum di Kantor Pusat Direktorat Pajak.(saat masih aktif bekerja)

gayus tambunan


Namun Beberapa waktu belakangan ini namanya mencuat ke permukaan layaknya seorang Artis Tenar yang lagi naik daun. Kenapa bisa...???

Gayus Tambunan terkenal karena telah terkait makelar kasus penggelapan pajak. Dia diduga telah mengelapkan uang pajak sebesar Rp 25 miliar. Susno Duadji menyebutkan bahwa Gayus Tambunan memiliki Rp 25 miliar di rekeningnya, namun hanya Rp 395 juta yang dijadikan pidana dan disita negara. Sisanya Rp 24,6 miliar tidak jelas.

KEMANAKAH UANG GAYUS TAMBUNAN..???

kalau ditanya soal kemana uang nya Gayus Tambunan, kaya nya cuma dia dan Tuhannya yang tahu. Meski ada kabar bahwa uang itu telah disita dan telah tersebar kebeberapa tangan, tapi entah kenapa sampai sekarang Gayus masih memiliki uang begitu banyaknya.

Namun yang menjadi penasaran, sampai sekarang kasusnya masih bertele-tele, harus urus inilah, itulah. belum juga sampai kepada keputusan yang ditunggu oleh seluruh rakyat yang telah dimainkan oleh nya(Gayus Tambunan).

Adilkah Hukum di Indonesia...???

Apa benar hukum itu kebal kalo uang didepan mata...???

0 comments:

Post a Comment