SEORANG GADIS MENJUAL KEPERAWANANNYA MELALUI INTERNET... Sungguh ironis menyikapi judul ini. Seiring kemajuan technology yang semakin canggih, bukannya dibuat untuk kepentingan yang bermanfaat tapi malah disalah gunakan untuk berbuat maksiat.

Dari kecil kalian diasuh dan diberikan bimbingan keagamaan yang kuat, tapi setelah beranjak dewasa, kau lari dari semua itu dan lebih memilih untuk mencari kehidupanmu sendiri. begitulah ucap seorang ibu yang sedih melihat kelakuan anaknya yang telah berani menjual keperawanannya kepada para KEONG RACUNG...

Seperti kata bang DOEL SUMBANG dengan lagunya awewe sapi daging (wanita sapi daging)

" ngaku emansipasi, bari utekna teu ngarti, bisnis berang peuting, bisnis naon top teh teuing...
ngarepkeun ti salaki ceunah duitna teu cukup wae.. emas berlian rejeng, ngaku bati tina bisnis, padahal hadiah ti rupa-rupa bayawak..
awewe nukitu, lain awewe modern, tapi sapi daging penciteun tukang jagal, nganut emansipasi kaluar tina aturan, montong ngalawan kodrat, bisi ngadon jadi bejad.."

TRANSLATE

"mengaku emansipasi, tapi otaknya ga ngerti, bisnis siang malam, bisnis apalah yang di maksud...
mengharapkan dari suami katanya uangnya ga cukup juga, emas berlian banyak, negakunya untung dari bisnis, padahal hadiah dari para lelaki belang...
wanita begitu, bukan wanita modern, tapi sapi daging yang siap di potong tukang jagal, menganut emansiapasi keluar dari aturan, jangan melawan kodrat, takutnya nanti jadi bejad..""

"awewe jaman ayuena diobral kos ramayana, marake pakean nana semet pingping dipakena..."

TRANSLATE


"WANITA JAMAN SEKARANG DIOBRAL SEPERTI RAMAYANA, MEMAKAI PAKAIANNYA, SAMPAI PAHA BATAS PAKAINYA.."

Jangan tersinggung bagi yang tidak merasa...

seorang gadis menjual keperawanan di internet

Kenapa Hal ini bisa terjadi,,,???

Banyak faktor penyebab mengapa mereka melakukan perbuatan maksiat ini. Dari beberapa kasus yang telah ditangani kepolisian, kasus para gadis yang menjual dirinya ini disebabkan karena :

1. Pelarian karena kacaunya keadaan rumah

Disini perenan orang tua sangat penting, karena mungkin salah satu penyebab kacau nya keadaan rumah adalah akibat dari orang tua sendiri. Namun disini jugalah kedewasaan seorang remaja harus dipakai. tapi yang patut kita garis bawahi adalah, kenapa banyak anak gadis yang tidak mau di beri nasihat orang tuanya. bahkan mereka sampai berani melawan orang tua. Tujuan orang tua itu baik. Memarahi kita, mengomeli kita itu karena mereka sayang sama kita. SEGALAK-GALAKNYA MACAN, TIDAK ADA MACAN YANG MAU MAKAN ANAKNYA SENDIRI. itulah peribahasa yang menggambarkan bahwa orang tua tidak akan menjerumuskan anaknya sendiri kedalam hal-hal yang tidak baik.

Namun bagi yang sudah melihat kasus orang tua menjual dan membuang anaknya, DON'T TRY THIS AT HOME, ini adalah ORANG TUA yang tidak bertanggung jawab (tapi pastinya ada alasan kenapa mereka melakukan hal itu)

2. Karena Lingkungan pergaulan

Ini lagi.. ini lagi... memang lingkungan ini faktor yang paling dominan yang dapat mempengaruhi perilaku anak.
Jangan pernah minder karena dibilang tidak gaul, kuper, atau hal semacamnya. Perkuatlah tiang keimanan kalian. patuhlah nasihat orang tua dan guru kalian.

3. Karena Kemiskinan

Uang... Apapun bisa terjadi karena benda yang satu ini. bukan hanya penjualan keperawanan, bahkan sampai pembunuhanpun bisa terjadi karena uang ini.
untuk menyikapinya, bersyukurlah dengan apa yang kita miliki, berusahalah dan selalu berdo'a. rejeki itu sudah ada yang mengatur.


ketiga point diatas hanya beberapa alasan yang dominan penyebab penjualan keperawanan ini terjadi. masih banyak faktor lain yang tentunya masih harus dipelajari.

INGAT ...!!!! Jadilah dirimu wanita yang paling baik dimata semua orang termasuk dihadapan TUHANmu...

0 comments:

Post a Comment